0

VIDEO: Shuffle Dance di Tengah Sawah ala Pemandangan Band

Posted by Ezkiel FT on 04.22
Gerakan tari "the running man", atau yang kini lebih populer dengan sebutan "shuffle dance", baru-baru ini kembali dipopulerkan oleh grup duo LMFAO di video klip lagu "Party Rock Anthem". Dengan segera, seluruh dunia pun mendadak keranjingan shuffling alias menari dengan gerakan kaki seperti orang berlari.


Tren ini pula yang diadaptasi oleh Pemandangan Band. Dalam video klip lagu mereka yang berjudul "Bocah Pikun", band asal Bandung ini pun menampilkan shuffle dance. Bedanya, yang ini dilakukan di tengah sawah, di dalam lumpur becek, di tepi sungai, lengkap dengan penampilan cameo dari sekelompok bebek yang melintas bersama gembalanya.


Yang membuat video ini menarik adalah karena lagu yang dibawakan sangat tidak sesuai dengan gerakan shuffle dance yang ada di video (bahasa lugasnya: nggak nyambung). Cukup menghibur untuk dilihat, dan jika Anda menonton video ini sampai habis, mau tak mau lagunya akan terus menempel di kepala selama beberapa saat.


Bagaimana pendapat Anda soal aksi "kreatif" anak-anak Bandung ini? Silakan simak videonya berikut ini dan beri komentar di bawah.

0 Comments

Posting Komentar

Sweetest Moment for Valentine

Sweetest Moment For Valentine Slideshow: Angry’s trip from Makassar, Sulawesi, Indonesia to Amerika Serikat was created by TripAdvisor. See another Amerika Serikat slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Shoutbox

Popular Posts

Copyright © 2009 4All2Shared All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.