0

Film Top dan Wajib Tonton di 2012

Posted by Ezkiel FT on 08.21
Hai, bagi kaum muda salah satu hobby favorit yang biasa dipakai untuk ngisi waktu luang adalah nonton film. Nah, bagi kamu yang suka dengan hobby ini sepantasnya untuk trus update dengan film-film terbaru yang akan datang.
Penasaran dengan film-film yang akan seru di tahun 2012 ? Simak ceritanya di bawah ini.

1. The Avengers

Film yang diproduksi oleh Marvel Studio ini pantas banget untuk ditonton. Soalnya film ini merupakan gabungan dari beberapa tokoh superhero yang pernah ada. Tokoh-tokoh superhero yang masuk dalam film ini antara lain Captain America, Hulk, Iron Man, dan beberapa superhero lainnya yang memiliki misi untuk menyelamatkan dunia dari Loki dan pasukannya.

Film ini akan di rilis pada bulan 4 Mei 2012 dalam bentuk 2D dan 3D, so kamu harus siap-siap ngumpulin uang buat beli tiketnya. Jangan sampai ketinggalan.

2. Ice Age: Continental Drift
Teaser poster
Film yang satu ini tentunya tidak asing lagi bagi kita semua. Setelah berhasil dalam Ice Age yang pertama hingga yang ketiga, akhirnya film ini pun muncul di layar lebar. Film ini dikenal sebagai juga sebagai Ice Age yang keempat. Dalam film ini diceritakan bahwa Manny, Diego, dan Sid melakukan perjalanan setelah tempat tinggal mereka tenggelam. Dengan bantuan bongkahan es, mereka gunakan sebagai kapal untuk berlayar dan bertemu hewan lain di laut.
Film ini dikabarkan akan dirilis dalam bentuk 3D pada 13 July 2012.

3. The Amazing Spiderman
Superhero yang satu ini pasti gak akan dilupa. Soalnya gayanya yang keren, bajunya yang merah mencolok, dan jaring laba-laba membuat film ini laris. Berbeda dengan film-film sebelumnya peran Peter Parker yang dulunya dicasted oleh Tobey M. kini diperankan oleh Andrew Garfield. Film ini menceritakan kisah hidup Peter Parker yang terjadi pada masa lalu dan sebelum ia menjadi Spiderman.
Film ini akan dirilis pada tanggal 3 July 2012 dalam bentuk 3D. Jadi, jangan ketinggalan!

4. The Dark Knight Rises
Masih dengan film yang bertemakan Superhero, Batman kembali beraksi dengan film terbarunya yakni The Dark Knight Rises. Pemimpin teroris yang bernama Dane kimi mengguncar Gotham City mengakibatkan polisi harus berusaha keras dalam menumpas kejahatan. Batman kini pun harus bangkit kembali setelah kejatuhannya selama 8 tahun setelah insiden yang melibatkan Harvey Dent.
Film yang keren ini akan dirilis pada 20 July 2012.

5. The Bourne Legacy
Ingatkan Anda dengan tokoh Bourne yang dikerjar-kerjar oleh pihak berwenang? Tokoh ini kembali menampakan dirinya pada film yang merupakan kelanjutan dari film The Bourne Ultimatum. Untuk kisah lebih lanjut kita tunggu filmnya dirilis pada Agustus 2012 ini.

6. Skyfall 007
Skyfall merupakan film James Bond resmi produksi EON Production yang ke-23. Film ini rencananya akan dirilis pada 9 November 2012. Setelah sempat tertunda dan diisukan batal pada pertengahan 2010 akibat bangkrutnya Metro-Goldwyn-Mayer, proses produksi film James Bond kemudian dilanjutkan pada awal tahun 2011. Film ini dirilis pada tahun 2012 untuk menandai ulang tahun emas serial film James Bond di dunia. Film ini akan disutradarai oleh sutradara Sam Mendes. Untuk pemeran James Bond sendiri masih akan diisi oleh Daniel Craig dengan Judi Dench sebagai M.

7. Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2
The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 Poster
Inilah film yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar twiglight. Film ini adalah seri terakhir dari Twilight Saga dimana film ini menceritakan Keluarga Cullen yang ingin melindungi Reneseme dari gangguan Voluturi. Film yang satu ini pasti bakalan ramai penonton sama seperti film Harry Potter 7 Part 2 yang lalu. Penasaran kan sama filmnya, tunggu tanggal mainnya setelah dirilis pada November 2012.

Sekianlah film-film yang sangat LAYAK dan PANTAS untuk ditonton bagi para penggemar film. Kiranya dapat bermamfaat bagi kita semua. Thanks ya! FOLLOW this blog, please.



0 Comments

Posting Komentar

Sweetest Moment for Valentine

Sweetest Moment For Valentine Slideshow: Angry’s trip from Makassar, Sulawesi, Indonesia to Amerika Serikat was created by TripAdvisor. See another Amerika Serikat slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Shoutbox

Popular Posts

Copyright © 2009 4All2Shared All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.